21 Jun 2010
UKURANYA JADI KECIL SEKARANG
Hai Para Gobloger's...
pada perjumpaan kali ni gua cuma mau share doank sesuatu yang gua temuin tadi pas jajan-jajan di warung kecil (maklum hobi cemal-cemil).

Nemuin apa ta..??
Nemu duit,??

Bukan bro... Tapi gua nemuin snack ringan waktu gua masih SD,dan sampe sekarang tuh snack masih ad dan belom punah,,

Jadi penasaran ta snack apaan sih..? 
Nih Snacknya
gemezz


Oh mie Gemezz....
Dulu tuh snack ini bentuknya lebih besar ukuranya..
Tapi apa gara-gara evolusi jadi kecil begini
hahahahahhaa........

ga tau juga apa penyebabnya mungkin suatu saat akan terbongkar juga mengapa snack kesayangn gua waktu kecil jadi ciut...

(Gak Penting juga kali ta..!!!!!!!)
posted by Okta Maulana @ 16.42  
2 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku


 
SIAPAGUA

Name: Okta Maulana
Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: BLOGERGOBLOG
See my complete profile
Previous Post
Archives
SPONSORED
website hit counter
TOTAL VISITOR

NGOROLGOBLOG




© BLOGOBLOKBANGET . Blogger Templates by OKTABLOGERGOBLOG