26 Jun 2010
LUCKY LUKE
hahahahaaa..........
seneng banget semalem di salah satu stasiun kereta,eh salah maksud gua stasiun TV ada yang muterin film cowboy yang penuh keberuntungan,gayanya yang keren,penembak pistol revolver yang sangat cepat bahkan secepat bayanganya.(Iyalah secara bayangan ga bisa nembak)..

Mang film apaan tuh ta..??
Jangan-jangan film Blue kali...
yang kaya gini ni


Film Blue
blue 

Hahahahaha........
bodoh dasar  lu...

Yang gua maksud itu film LUCKY LUKE...

Oh itu kan nama grup band anaknya ahmad dhani..??

Bukan dodol....
disini gua bakal jelasin siapa dia...
kalau negitu Gobloger's mohon simak...

Lucky versi orang
Lucky luke

Lucky versi kartun
lucky luke2

Bisa di liat sendiri mana yang lebih keren versi orang atau kartunya..??

ni sejarahnya Lucky luke 

Pada tahun 1846, Lucky muda (Mathias Sandor) menyaksikan pembunuhan kedua orang tuanya oleh bandit-bandit yang tak dikenalnya. Gambaran jelas pembunuhan itu mendadak menyeruak di kepalanya saat Lucky (Dujardin) kembali ke Daisy Town.

Hanya saja, kota tempat ia tumbuh itu saat ini dikepalai oleh sejumlah bandit dan penembak jitu. Pemimpin mereka adalah Pat Poker (Daniel Prevost).

Sesungguhnya Lucky sudah bersumpah untuk tidak membunuh orang. Hanya saja, perjumpaannya dengan Billy The Kid, Calamity Jane, dan Jesse James yang suka mengutip kalimat Shakespeare itu memaksanya untuk melanggar sumpahnya. Ia melakukan sederetan tembakan selama satu jam secara beruntun.

Cerita koboi tanpa bandit tak ubahnya seperti sayuran tanpa garam. Lucky punya musuh bandit-bandit Meksiko. Namun, Lucky digambarkan sebagai sosok koboi yang sempurna. Ia bisa menembak lebih cepat dari bayangannya sendiri. Lucky juga selalu dinaungi oleh keberuntungan. Tunggangannya, Jolly Jumper, adalah seekor kuda putih yang sangat cerdik dan tangkas, bahkan dapat memasang sendiri pelananya dan bisa diajak berbicara.

Merunut sejarahnya, serial 'Lucky Luke' mulai dibuat dari akhir 1940-an. Popularitas serial ini mulai menyebar ke seluruh Eropa di akhir 1950-an dan masih terus bertahan hingga 1970-an saat Morris bergabung bersama dengan kreator serial Asterix, yaitu Rene Goscinny.

Film 'Lucky Luke' juga sempat muncul dalam versi animasi. 'Lucky Luke in Daisy Town' muncul pada tahun 1971 dengan pengisi suara Marcel Bozzuffi, dan 'Lucky Luke in Ballad of the Daltons' pada tahun 1978.

Serial 'Lucky Luke' di televisi beredar sejak tahun 1983 dengan pengisi suara Bill Galloway sebanyak 26 judul. Sementara itu, 26 judul lainnya merupakan serial kedua yang diawali pada tahun 1991 dengan pengisi suara Terence Hill.


So ni film kerenbanget ga bosen gua nontonya
Bang...bang....bang......(suara tembakan)
YEAHHHHHHHHHHHH.......!!!!!

posted by Okta Maulana @ 09.52  
2 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku


 
SIAPAGUA

Name: Okta Maulana
Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: BLOGERGOBLOG
See my complete profile
Previous Post
Archives
SPONSORED
website hit counter
TOTAL VISITOR

NGOROLGOBLOG




© BLOGOBLOKBANGET . Blogger Templates by OKTABLOGERGOBLOG