3 Jul 2010
Oleh-Oleh berkeliling dunia maya Part 1
Hai para Gobloger's, ni gua tadi abis berkeliling ria di dunia maya,dan gua sekarang dah pulang dan  bawain kalian oleh-oleh ni,

Oleh-oleh apaan ta..???
Paling juga Getuk Lindri

Bukan, ni gua bawain Sebuah Komik aneh wat kalian

Komik aneh apaan lagi ?
jangan-jangan Hentai yah..??
Ckckckckc

Arrggghh.........!!!











yaudah dari pada banyak bacot ni ambil deh oleh-oleh dari gua buat Kalian
Mesti di abisin yah teman.




Komik 1
durhaka

Komik 2
kualat

Komik 3
doraemonparah

Komik 4
tabrak

Komik 5
terang

Aduh sebenernya masih banyak banget Oleh-Oleh komiknya Tapi segini dulu deh nanti Gua bakal kasih lagi
To Be Continued
posted by Okta Maulana @ 16.03  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku


 
SIAPAGUA

Name: Okta Maulana
Home: Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia
About Me: BLOGERGOBLOG
See my complete profile
Previous Post
Archives
SPONSORED
website hit counter
TOTAL VISITOR

NGOROLGOBLOG




© BLOGOBLOKBANGET . Blogger Templates by OKTABLOGERGOBLOG